BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Minta Dibacakan, Felly Runtuwene: Ini Menyangkut Miliaran Rupiah

January 17
08:50 2019
FELLY RUNTUWENE



Manado – Menarik pada rapat paripurna Rabu (16/1/2019) kemarin, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Felly Estelita Runtuwene, melakukan interupsi.

Interupsi Felly Runtuwene pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Andrei Angouw, didampingi Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo dan Wenny Lumentut, terkait kebiasaan belakangan ini laporan hasil reses anggota DPRD per daerah pemilihan (Dapil) hanya diserahkan tidak dibacakan.

“Kalau laporan kinerja (AKD dan pimpinan DPRD) boleh diserahkan, kalau reses harus dibacakan. Ini menyangkut anggaran puluhan juta untuk reses dan miliaran rupiah untuk seluruh anggota dewan,” jelas srikandi Partai Nasdem ini pada rapat paripurna yang dihadiri Wagub Steven Kandouw.

Ketua DPRD Andrei Angouw yang memimpin rapat paripurna mengatakan keputusan untuk menyerahkan atau membacakan laporan hasil reses diserahkan kepada anggota DPRD masing-masing Dapil.

“Diserahkan ke Dapil masing-masing mau dibacakan atau langsung serahkan,” terang Andrei Angouw.

Akhirnya, laporan hasil reses Dapil Minsel dan Mitra diserahkan anggota DPRD Deky Palinggi. Namun sebelum diserahkan, anggota DPRD Eddyson Masengi berkesempatan membacakan hasil reses.

(JerryPalohoon)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × 2 =