BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pengurus Umat Wilayah Rohani Matius Rasul Rapat Dengan Suasana Listrik Padam

November 17
06:50 2018

 

Rapat perdana Pengurus Umat Wilayah Rohani St. Matius Rasul

 

Langowan, BeritaManado.com — Menggelar pertemuan atau rapat untuk membahas program kerja pelayanan umat Wilayah Rohani St. Matius Rasul tahun 2019 dalam kondisi listrik padam menjadi pengalaman pertama kepengurusan yang baru saja dilantik, Jumat (16/11/2018) kemarin malam.

Membiasakan diri berkomitmen dengan waktu, rapat tetap digelar pada pukul 7 malam dengan berbagai agenda pembahasan, mulai dari tingkat Wilayah Rohani hingga kelompok kategorial.

Ketua Wilayah Rohani St. Matius Rasul Frely Tulangow dalam arahanya menekankan bahwa sejak dini seluruh pengurus yang baru dilantik harus membiasakan diri dengan disiplin waktu.

“Dalam kondisi yang memungkinkan meski listrik padam, agenda yang sudha ditetapkan harus dijalankan agar tidak mengganggu program-program yang lainnya,” katanya.

Adapun yang menjadi prioritas pembahasan yaitu program yang dianggap perlu diadakan demi menunjang pelayanan kepada umat dan juga masyarakat.

Beberapa rencana program yang dibahas yaitu pengadaan tenda, kitab suci untuk anak,remaja dan OMK, pembentukan pengurus Kaum Ibu hingga kunjungan umat.

“Intinya adalah bahwa apapun rencana program yang sudah disetujui untuk dilaksanakan nanti otomatis menjadi harapan dan cita-cita bersama. Maka dari itu untuk meralisasikannya harus dilakukan dengan upaya bersama meskipun ada personilsebagai koordinatornya,” ungkapnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 + one =