BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Menarik !!! JEANNY MUMEK Masukan Biodata Didampingi JANTJE SAJOW

November 21
22:12 2017
Biodata Jeanny Mumek diterima Sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangky Wongkar

Biodata Jeanny Mumek diterima Sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangky Wongkar

 

Manado, BeritaManado.Com – Jeanny Marho Mumek memasukkan Curriculume Vitae atau Biodata di sekretariat DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Utara di Jalan Ir Soekarno, Minahasa Utara, Selasa (21/11/2017), sebagai bakal calon Wakil Bupati Minahasa.

Menarik, ketika memasukkan biodata, anggota DPRD Sulut Komisi I bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM ini didampingi petahana Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS).

Kepada awak media usai memasukkan biodata Jeanny Mumek mengungkapkan alasan maju di suksesi Minahasa pada Pilkada serentak 2018 mendatang merupakan panggilan hati membangun Kabupaten Minahasa.

“Ini murni dari hati. Saya terpanggil untuk mengabdi di tanah Minahasa karena saya adalah bagian dari Minahasa,” ujar Jeanny Mumek yang juga Bendahara DPC PDIP Kabupaten Minahasa, sembari menambahkan bila saat ini pun Minahasa sudah semakin maju dan berkembang.

Meskipun berstatus kader PDI-Perjuangan namun Jeanny Mumek menyerahkan pada keputusan partai sesuai mekanisme untuk memilih bakal calon wakil bupati Minahasa paling layak diusung.

“Apapun keputusan partai adalah yang terbaik. Bila partai mempercayakan, saya nyatakan siap untuk Pilkada Minahasa nanti,” tukas Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPRD Sulut yang terkenal ramah ini.(***/JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × three =