BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Mantan Aktivis Kampus Merah: Leonard Tindangen Terbaik, Toar Palilingan Pilihan Tepat

October 10
19:44 2018

Toar Palilingan SH MH

Manado, BeritaManado.com – Dilantiknya jajaran Wakil Dekan (WD) Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (FH Unsrat) mendapatkan apresiasi dari Alumni FH Unsrat.

Posisi Wakil Dekan III yang sebelumnya dari Leonard Tindangen SH MH menjadi Toar Palilingan SH MH menjadi perhatian tersendiri bagi kalangan aktivis Kampus Merah.

Diungkapkan Mantan Ketua Umum BPM FH Unsrat 2015-2016, Paul Eliezer Moningka SH, Ia mengapresiasi kinerja Leonard Tindangen yang menurutnya, sebagai Wakil Dekan III terbaik dimassanya.

“Leonard Tindangen sudah sama seperti ayah kami sendiri di kampus, khususnya bagi kami yang pernah aktif di dunia Ormawa kampus. Beliau sangat banyak membantu kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, saya pikir beliau yang terbaik di zamannya,” kata Paul Eliezer.

Ia pun optimis, Toar Palilingan SH MH yang melanjutkan posisi WD III, mampu pertahankan capaian Leonard Tindangen, bahkan bisa lebih baik lagi.

“Melihat Track Record Toar Palilingan, saya rasa tak perlu diragukan lagi, he is the right man in the right place,” ujar Paul Eliezer.

Leonard Tindangen pun percaya Toar Palilingan mampu menjalani tanggung jawabnya yang baru.

“Saat mahasiswa, Toar Palilingan sudah banyak berkecimpung di Organisasi Kemahasiswaan, saya pikir ia cukup paham persoalan kemahasiswaan dan kedepan pasti mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Leonard Tindangen.

Diketahui, kemarin telah dilantik jajaran pimpinan Fakultas Hukum Unsrat yang baru diantaranya Dr Dani Pinasang SH MH selaku Wakil Dekan I, Dr Rodrigo Elias SH MH selaku Wakil Dekan II, dan Toar Palilingan SH MH Sebagai Wakil Dekan III.

(PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eight − five =