BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

STIEPAR Manado ‘Panaskan’ Iklim Bisnis dan Pariwisata Sulut

November 15
21:02 2017

 

Fruit Carving and Cake Decoration Comptetition

Fruit Carving and Cake Decoration Comptetition

 

Manado, BeritaManado.com — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata (STIEPAR) Manado turut memanaskan iklim bisnis dan pariwisata yang saat ini menunjukkan tren dan perkembangan sangat baik.

Implementasi dari hal tersebut yaitu akan digelarnya Fruit Carving & Cake Decoration 2017 Manado Town Square.

Ketua STIEPAR Manado Dr Drevy Malalayang SSi SE MPd MM kepada BeritaManado.com mengatakan bahwa upaya pemerintah perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya atraksi pariwisata.

Namun dikatakannya, penyiapan sumber daya manusia tetap menjadi faktor utama untuk menjaga kesinambungan spirit pariwisata selama bertahun-tahun.

STIEPAR Manado didukung oleh Indonesia Chef Association akan mengelar even bernuansa kepariwisataan dengan meg-create atraksi yang akan dikemas dalam bentuk perlombaan skill Chef artis dan Chef Pasitery yaitu “Fruit and Vegetable Carving Competition dan Cake Decoration Competition.

“Tujuannya yaitu membangun iklim kepariwisataan lewat atraksi pariwisata, mengembangkan dan Menyalurkan kreatifitas, bakat dan skill praktisi pariwisata. Selain itu menggelar acara perlombaan skill yang bermutu sebagai salah satu atraksi pariwisata yang menghibur masyarakat, mengakomodasi sarana promosi, publikasi produk dan jasa bagi industri terkait,” jelasnya.

Malalantang berharap bahwa even tersebut juga akan menjadi sarana pengembangan kualitas, kreatifitas dan skill sumber daya manusia dibidang pariwisata (chef artis dan pasitery chef) dalam menunjang pengembangan dan program pariwisata pemerintah daerah serta sebagai wahana promosi bagi berbagai industri terkait.

 

(***/frangkiwullur)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

6 + ten =