BeritaManado.com

Jadi Kampung KB, Begini Tanggapan Hukum Tua Fentje Karundeng

October 11
19:49 2017
Hukum Tua Desa Tangkunei

Hukum Tua Desa Tangkunei, Fentje Karundeng

 

Amurang, BeritaManado – Desa Tangkunei Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Rabu (11/10/2017) dicanangkan sebagai Kampung KB.

Pencanangan Kampung KB kepada Desa Tangkunei dilakukan oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Handri Sondakh dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Drs Efer Poluakan.

Kepada BeritaManado.com, Hukum Tua Fentje Karundeng selesai kegiatan mengatakan bahwa dengan pencanangan ini merupakan satu apresiasi yang sangat besar.

“Kami sangat bersyukur dengan kesempatan yang diberikan kepada Desa Tangkunei. Karena pencanangan kampung KB ini akan memberikan kesempatan yang sangat besar dan boleh berinovasi lagi apa yang akan dibangun,” kata Fentje Karundeng.

Senada dengan Hukum Tua, seorang tokoh masyarakat Desa Tangkunei yang juga merupakan Ketua BPD, Daniel Tuwo mengaku sangat senang dan sangat bangga dengan pencanangan kampung KB di Desa Tangkunei.

“Ini merupakan satu penghargaan dari pemerintah pusat, Kabupaten kepada Desa Tangkunei dicanangkan sebagai Kampung KB. Karena ini akan memajukan Desa Tangkunei di berbagai bidang,” tambah Daniel Tuwo.

Kegiatan pencanangan kampung KB di Desa Tangkunei turut dihadiri pula oleh Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa dan Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment