BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini Pesan Prabowo-Sandi Disampaikan Sekretaris Gerindra Sulut Melki Suawah

September 25
21:54 2018

Deklarasi Damai Partai Gerindra

 

Manado, BeritaManado.com – Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Sulut Minggu (23/9/2018) lalu, di Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado, memberikan kesempatan kepada pimpinan partai untuk berorasi kurang lebih 2 menit lamanya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Melki Suawah, didampingi jajaran pengurus Gerindra, menyampaikan beberapa hal dalam orasinya.

Melki Suawah mengatakan bahwa Partai Gerindra lahir di Indonesia bukan untuk sekelompok orang saja, namun dikatakannya Partai Gerindra hadir untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Cita-cita Partai Gerindra adalah menjadikan Indonesia yang berdikari, menjadikan Indonesia duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan bangsa-bangsa di seluruh dunia,” kata Melki Suawah dengan lugas.

Menurutnya, Indonesia harus dapat dibanggakan oleh rakyatnya sendiri dan Indonesia harus dapat dibanggakan di dunia internasional.

“Oleh karena itu, Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno berpesan, Partai Gerindra dan seluruh partai koalisi, mari kita bersama rakyat menghadapi Pemilu dan Pilpres 2019 ini dengan penuh kebahagiaan, penuh keceriaan, tanpa fitnah, tanpa hoax, tanpa menjelekkan satu dengan yang lain,” ajak Melki Suawah.

Diketahui, pada Pemilu 2019 mendatang, Partai Gerindra mendapatkan nomor urut 2, pun Capres-Cawapres yang diusungnya mendapatkan nomor urut 2 juga.

“Salam Indonesia Raya, Prabowo Presiden, Indonesia Bangkit,” tutup Melki Suawah mengakhiri orasinya.

(PaulMoningka)

 

 

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two + 5 =