BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ini Kesan Fabian Kaloh Semasa Hidup Alm Robert Lahindo

September 13
12:55 2018

Alm Robert Lahindo

 

Bitung – Meninggalnya mantan Wakil Wali Kota Bitung periode 2006-2011, Alm Robert Lahindo, Rabu (12/09/2018) meninggalkan rasa kehilangan mendalam bagi sejumlah pihak.

Salah satunya, Fabian Kaloh yang dikenal cukup dekat dengan sosok Alm semasa masih aktif menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bitung mendampingi Alm Hanny Sondakh sebagai Wali Kota Bitung.

Dimata Fabian Kaloh, sosok Alm adalah sosok pejabat yang disiplin, tegas, berani, dan tidak pilih bulu dalam memberikan sanksi kepada PNS yang melanggar aturan.

“Walaupun dekat, saya juga beberapakali kena teguran dan sanksi dari Alm semasa menjabat Wakil Wali Kota. Beliau jika salah tetap salah tanpa ada pembenaran, apalagi itu menyangkut tupoksi dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Fabian, Kamis (13/09/2018).

Alm juga kata dia, aktif berorganisasi, terutama organisasi kepemudaan seperti KNPI serta smart dalam berbagai hal baik itu ekonomi, politik, sosial dan religi.

“Alm rutin mengundang pemuda-pemudi Kota Bitung untuk berdiskusi serta sharing tentang apa saja untuk pemberdayaan pemuda dan kemajuan kota,” katanya.

Pun demikian kata Fabian, Alm tidak lepas sebagai manusia biasa yang punya banyak kekurangan seperti sosok lain.

“Saya pribadi dan keluarga merasa kehilangan dengan sosok Alm dan semoga keluarga diberi kekuatan serta penghiburan,” katanya.

Alm Robert Lahindo dikabarkan meninggal dunia Rabu pagi di rumahnya di Kelurahan Pateten Tiga Kecamatan Maesa dan rencananya akan dimakamkan Jumat (14/09/2018).

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one + 12 =