BeritaManado.com

Fietber Raco Terima Penghargaan Dari “Yohanis Surya Institute”, Begini Alasannya

March 14
00:10 2018
Penyerahan Penghargaan

Penyerahan Penghargaan

 

Amurang, BeritaManado — Kepala Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dr. Fietber Raco, SPd, MSi menerima penghargaan dari Yohanes Surya Institute.

Penghargaan diterima di Hotel Sutan Raja Amurang, pada Selasa (13/3/2018) dan diserahkan langsung oleh Prof. Yohanes Surya Ph.D dihadapan para Kepala Sekolah dan Guru SD dan SMP Se-Minsel.

“Penghargaan ini saya berikan kepada pak Kepala Dinas atas upayanya ingin memajukan pendidikan di Kabupaten Minsel. Beliau terus berupaya menghubungi saya untuk menyampaikan materi “Metode Gasing” di Minsel dan saya sangat mengapresiasi”, tutur Yohanes Surya.

Dikesempatan yang sama, Dr. Fietber Raco kepada BeritaManado.com mengatakan bahwa penghargaan tersebut memang diberikan oleh Yohanes Surya dan kita pun dikesempatan yang berikutnya akan memberikan penghargaan dari pemerintah Kabupaten Minsel.

“Bukan penghargaan yang menjadi tujuannya, namun bagaimana kita berupaya memajukan pendidikan di Kabupaten Minsel. Karena dengan sistem pendidikan yang maju akan membuat anak-anak Minsel semakin terdepan”, tutur Fietber Raco.

Ditambahkannya, upaya untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Minsel adalah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh ibu Bupati DR. (Ministry) Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk menjadikan Minsel Cerdas.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × 1 =