BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Edwin Silangen Minta para Kepala Sekolah Update Pengetahuan

January 11
13:26 2019
Kepala SMA/SMK/SLB se-Sulut Rakor teknis di Pemprov


Manado – Sekprov Edwin Silangen mengingatkan kepada para kepala sekolah memiliki tanggungjawab penuh pada pengelolaan keuangan dan asset.

Menurut Silangen, Dana Alokasi Khusus (DAK), BOS termasuk DAU pertanggungjawabannya harus mempersiapkan dokumen SPJ dan asset bagi siapa yang diberi tanggungjawab.

“Termasuk kegiatan hari ini merupakan konsolidasi catatan, tanggungjawab keuangan dan asset. Semua akan diaudit BPK,” tutur Edwin Silangen pada Rapat Koordinasi Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018 pada Dinas Pendidikan Daerah dan SMA/SMK/SLB Provinsi Sulawesi Utara di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jumat (11/1/2019) siang.

Edwin Silangen menyilakan kepada para kepala sekolah meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terutama pada pengelolaan anggaran dan asset untuk menghindari permasalahan di kemudian hari.

“Saya sudah 30 tahun sebagai ASN tapi saya masih merasa kurang pengetahuan sehingga perlu update secara vertikal dan horisontal dari mana saja termasuk kita semua yang hadir disini,” jelas Silangen.

Rakor dilaksanakan Badan Keuangan dan Pengelolaan Aset Daerah dipimpin Asiano Gemmy Kawatu dihadiri Kaban BKD Femmy Suluh dan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Grace Punuh.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 − five =