BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Edwin Silangen kepada Guru dan Kepala Sekolah: Jaga Etika Moral

January 13
13:54 2019
Ratusan kepala SMA/SMK/SLB hadiri Rakor teknis di Kantor Gubernur


Manado – Guru berada di garda terdepan pembentukan sifat dan karakter bangsa.

Sekprov Edwin Silangen meminta kepada para guru lebih utama kepala-kepala sekolah menjaga etika moral merupakan contoh baik bagi masyarakat.

“Jaga etika moral. Jika guru apalagi kepala sekolah bermoral tidak baik mau jadi apa anak-anak didik kita nanti sebagai penerus pembangunan,” ujar Edwin Silangen pada Rapat Koordinasi Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018 pada Dinas Pendidikan Daerah dan SMA/SMK/SLB Provinsi Sulawesi Utara di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jumat (11/1/2019) lalu.

Hal lain diingatkan Silangen bahwa kepala sekolah wajib memiliki integritas dalam pengelolaan keuangan dan asset untuk menghindari penyimpangan.

“Jaga integritas pengelolaan keuangan. Hindari interes pribadi. Ada sekolah kelola keuangan hingga 3 miliar. Saya ingatkan laporkan jika masih ada oknum dinas masih bagorella itu dilaporkan!” Tegas Silangen.

Rakor dilaksanakan Badan Keuangan dan Pengelolaan Aset Daerah dipimpin Asiano Gemmy Kawatu dihadiri Kaban BKD Femmy Suluh dan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Grace Punuh.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 + twenty =