BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Camat Berty Mokat Ingatkan Jangan Ada Upaya ‘Penggagalan’ Pemilu

February 10
15:27 2019
Camat Berty Mokat, SH

Ratahan, BeritaManado.com – Pemerintah Kecamatan Silian Raya melalui Camat Berty Mokat SH, meminta seluruh lapisan masyarakat di wilayah tersebut untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu 17 April 2019.

“Pertahankan stabilitas kemanan yang telah ada khususnya jelang Pemilu sehingga tercipta dan terjamin keamanan yang makin mantap di Kecamatan Silian Raya serta Kabupaten Minahasa Tengara secara umum,” imbau Camat Berty Mokat, Minggu (10/2/2019).

Pemerintah dan seluruh masyarakat lanjut Mokat, sama-sama berkewajiban untuk mensukseskan agenda penting nasional dalam hal ini Pemilu DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

“Sukseskan bersama, dukung bersama dan jangan ada upaya penggagalan Pemilu lewat cara-cara melakukan pengrusakan dokumen negara berupa Alat Peraga Kampanye (APK) dari para calon legislatif,” tegas Mokat.

Menurut Mokat, selaku pemerintah hal ini harus diingatkan apalagi adanya gangguan dalam pemasangan APK. “Sebagai pemerintah tentu berkewajiban untuk mengingatkan agar tidak ada warga masyarakat yang melakukan perbuatan melanggar hukum,” ujar Mokat.

Mokat pun berharap semua pihak menghargai proses demokrasi yang sementara berjalan. “Boleh beda pandangan, beda warna, dan beda pilihan. Tapi yang paling utama jaga keamanan dan ketertiban sehingga Pemilu berjalan aman dan sukses,” tukas Mokat.

(RulanSandag)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twenty − 14 =