BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Benny Mamoto Buka Open Tournament Futsal Pa’Dior Cup VI 2018

September 30
10:50 2018

Benny Mamoto saat membuka Open Tournament Futsal Pa’Dior Cup VI 2018

Manado, BeritaManado.com — Open Tournament Futsal Pa’Dior Cup VI 2018 yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Megamas Manado resmi dibuka oleh Benny Mamoto, Sabtu (29/9/2018) kemarin.

Ketua Umum Yayasan Institut Seni Budaya Sulawesi Utara ini mengatakan bahwa perlombaan tersebut diikuti oleh 32 tim se-Sulawesi Utara dan akan berlangsung sampai Minggu (30/9/2018) hari ini.

Mamoto mengungkapkan bahwa olahraga merupakan salah satu yang diminati oleh generasi muda, karena selain menyehatkan tubuh, juga bisa merangsang lahirnya atlit potensial yang dapat berprestasi di berbagai tingkatan kompetisi.

Open Tournament Futsal Pa’Dior Cup VI 2018

“Melalui kegiatan seperti ini, setidaknya kita sudah mempersiapkan atlit-atlit yang siap untuk berkompetisi hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Akan tetapi semua itu harus didahului dengan disiplin dan semangat juang tanpa kenal menyerah dan juga semangat sportivitas,” kata Mamoto.

Ditambahkannya, nilai-nilai spotivitas yang diperoleh melalui kegiatan tersebut kiranya dapat menjadi modaldasar untuk membentuk pribadi atlit yang dapat membawa nama daerah maupun negara di ajang yang sama.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × one =