BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sabtu S14P Partai Demokrat Membuat Warga Langowan Ini Bertanya-tanya

September 23
20:54 2018
Blue Jokowi - Demokrat2

Kader partai mengenakan kaos bertuliskan BLUE JOKOWI saat kegiatan Sabtu S14P, Sabtu (22/9/2018).

 

Langowan, BeritaManado.com — Kegiatan simpatik Sabtu S14P dengan bersepeda yang dilakukan jajaran DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara antara lain Ketua Harian James Karinda dan Sekretaris Marthen Manopo, Sabtu (22/9/2018) kemarin dengan bersepeda dari Kawangkoan menuju Langowan ternyata membuat warga bertanya-tanya.

 

Kepada BeritaManado.com, Boy Wurarah mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dikira merupakan bagian dari kegiatan untuk mensosialisasikan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno.

 

“Saya mengira hal itu demikian adanya, karena biasanya kegiatan simpatik ini tidak hanya mensosialisasikan figur seorang caleg, namun juga kandidat yang akan bertarung di Pilpres 2019 mendatang,”katanya.

 

Namun ditambahkannya, setelah mencari tahu informasi lebih lanjut, ternyata kenyataannya terbalik, dimana Partai Demokrat Sulut baru saja melakukan deklarasi mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Kawangkoan.

 

Kegiatan simpatik Sabtu S14P dengan bersepeda selain dihadiri pengurus partai PD Sulut, juga dihadiri Ketua PD Manado Nortje Van Bone, Ketua PD Sitaro Nolvi Tumalun, Ketua PD Sangihe Lock Konjogian, serta para caleg Partai Demokrat lainnya seperti Kristo Ivan Lumentut, Johny Sumual, Ivanry Matu, Marlyn Nova Palit, Tenni Assa, Vivi Sumajow, Lidya Kaeng, Rinnie Yuliet Kambey, Ivone Bentelu dan caleg lainnya.

 

Setelah acara deklarasi, rombongan yang terdiri dari para caleg DPR RI, DPRD Provinsi Sulut dan Kabupaten/Kota mulai bersepeda hingga finish di Langowan, kediaman Denny Kalangi anggota DPRD dari Fraksi PD Kabupaten Minahasa.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × four =