BeritaManado.com

Relawan Jokowi Center Sulut Gelar Deklarasi, Jemmy Mokolensang Ketua

October 20
22:00 2017
Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Center Sulawesi Utara

Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Center Sulawesi Utara

 

Manado, BeritaManado.com –  Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Center (RJC) digelar serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Sulawesi Utara (Sulut) yang dilangsungkan di Kawasan Jembatan Soekarno di sekitar Pelabuhan Calaca Manado, Jumat (20/10/2017).

Deklarasi yang dilaksanakan merupakan bentuk dukungan rakyat guna membantu Presiden Jokowi agar kembali terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2019 mendatang.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Kaban Kesbangpol Steven Liow, memberikan apresiasi kepada Relawan Jokowi Center Sulut yang melakukan deklarasi meskipun berada dibawah terik matahari.

“Tadinya RJC Sulut sudah menggelar kegiatan sosial di pasar, sehingga hal seperti ini menjadi patokan karena pengobatan gratis di Pasar seluruh Indonesia baru pertama kalinya,” kata Steven Liow saat memberikan sambutan.

Lanjutnya, sesuai pesan Gubernur Sulut bahwa kiranya Relawan Jokowi Center bisa membawa hal-hal baik guna mendukung kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Untuk itu biarlah dinamika Sulut berjalan kondusif, serta kita pertahankan Sulut sebagai pusat keberagaman, dan ajaklah masyarakat memilih dalam pesta demokrasi kedepannya,” kata Steven Liow.

Selanjutnya, Kordinator Relawan Jokowi Center Manado Fredrik Tangkau, didaulat untuk membacakan isi deklarasi.

Sementara itu, Ketua Relawan Jokowi Center Sulut Jemmy Mokolensang berkomitmen bahwa setelah deklarasi, kedepan Relawan Jokowi Center Sulut akan lebih eksis ke masyarakat.

“Bulan depan kami akan mengunjungi Sumompow dan akan memberikan bantuan kepada anak-anak seperti buku-buku, alat tulis menulis agar bisa dipakai di sekolah,” ujar Jemmy Mokolensang.

Tambahnya, bahwa semua kegiatan RJC dilakukan tanpa mengambil dana dari siapapun atau sponsor.

“Semua kegiatan sosial kemanusiaan merupakan uang pribadi kami RJC yang saling menopang,” pungkasnya.

(Anes Tumengkol)

 

Jemmy Mokolensang

Kaban Kesbangpol Steven Liow (kiri) dan Jemmy Mokolensang (kanan)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment