BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Rayakan Natal, Karang Taruna Minut Berbagi Dengan Lansia

December 22
10:24 2016
Ketua KT Minut Christian Singal menyerahkan diakonia Natal.

Ketua KT Minut Christian Singal menyerahkan diakonia Natal.

 

Airmadidi-Memaknai hari Natal 25 Desember 2016, sebagai hari lahirnya Yesus Kristus pembawa damai, pengurus dan anggota Karang Taruna (KT) Kabupaten Minut ikut berbagi kasih dengan masyarakat.

Dalam perayaan pra Natal, Sabtu (17/12/2016), KT Minut membakikan diakonoa kepada para warga lanjut usia (Lansia) di Sekretariat KT Minut di Desa Dimembe Kecamatan Dimembe.

Ketua Karang Taruna Minut Christian Singal SKom MSi didampingi Sekretaris Jemmie Karongkong SSos mengatakan, apa yang dilakukan ini merupakan bagian dari panggilan tugas Karang Taruna.

“Natal harus dimaknai dengan benar dengan melihat karya dan teladan yang ditunjukkan oleh Juru Selamat Yesus Kristus. Biarlah Natal ini membawa damai bagi kita semua dan terus tanamkan kasih persaudaraan bagi masyarakat Minut,” ujar Singal.

Ia berharap natal ini akan menjadi momentum emas untuk koreksi diri menuju keteladanan bagi masyarakat.

“Natal merupakan momen bermakna dalam menyalurkan kasih antar sesama, makanya KT Minut juga memaknai Natal ini dengan berbagi dengan sejumlah lansia,” terang Singal.

Sejumlah pengurus KT Kabupaten Minut dan anggota KT di kecamatan maupun desa yang mengikuti Natal itu larut dalam suasana kebersamaan untuk menunjukkan kasih di momen menjelang Natal ini.(***/findamuhtar)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 2 =