BeritaManado.com

Pembersihan Pohon di Ruas Jalan Tomohon-Manado, Dambe: Jalan Tidak Ditutup, Hanya

March 14
02:44 2018

Kapolsek-TomUtTOMOHON, beritamanado.com – Polsek Tomohon Utara bersama instansi terkait, hari ini, Rabu (14/03/2018) bakal melaksanakan penebangan pohon di ruas jalan Tomohon-Manado (antara simpang tiga Tinoor sampai simpang tiga jalan baru akses Kinilow-Tinoor) yang disinyalir bakal mengganggu arus lalu lintas jika sewaktu-waktu tumbang.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Tomohon Utara Bartholomeus Dambe SH mengatakan tidak akan ada penutupan jalan. “Jalan tidak ditutup, hanya memang sedikit terganggu. Dan sistem yang akan kita gunakan adalah tebang bersihkan, tebang bersihkan. Nah, di saat itu kendaraan kita hentikan sejenak. Dan setelah pembersihan, kendaraan bias jalan lagi,” tuturnya.

Dikatakannya, bakal ada dua tim yang diturunkan dalam kegiatan ini yang melibatkan ratusan personel dari tim gabungan. “Dua tim dengan kekuatan masing-masing tim 40 sampai 50 orang. Dan kita juga akan menggunakan alat berat serta sarana pendukung lainnya. Pokoknya kita akan bergerak cepat,” beber penggagas ide ini kepada BeritaManado.com sembari menambahkan aktivitas ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 Wita.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × 5 =