BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

NOSANJO ANYO LENGKONG Yakin Militansi Kader PDIP akan Menangkan JANTJE WOWILING SAJOW

September 07
12:28 2017
NO

NOSANJO ANYO LENGKONG

 

Manado – Pleno tim pemenangan Partai Golkar telah memutuskan pasangan Ivan Sarundajang (Ivansa) dan Careig Naichel Runtu (CNR) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Minahasa tahun 2018 mendatang.

Bagaimana peluang petahana bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) kembali duduk di kursi nomor 1 kabupaten tertua di Minahasa Raya ini?

Nosanjo Anyo Lengkong, tokoh PDI-Perjuangan, memiliki keyakinan besar Jantje Sajow bakal memenangkan pertarungan di Pilkada Minahasa.

“Dengan asumsi bapak Jantje Sajow tetap diusung PDI-Perjuangan pasti akam mendapat dukungan penuh kader yang terkenal militan. Pasangannya di papan dua haruslah figur yang memiliki elektabilitas baik untuk membeirkan kontribusi suara signifikan,” ujar Nosanjo Anyo Lengkong kepada BeritaManado.com, Kamis (7/9/2017).

Mantan bendahara PDI Kota Manado ini yakin militansi kader mampu memberi kemenangan. Kepemimpinan Jantje Sajow telah memberikan kemajuan di Minahasa.

“Artinya masyarakat juga bisa melihat berbagai pembangunan di Minahasa oleh pemerintahan dari PDI-Perjuangan, ditambah kader militan bergerak maju tak gentar sehingga siapapun lawan akan kami lawan. Bagi kader militan lebih baik makan batu dengan kawan daripada makan enak dengan lawan,” tandas Nosanjo Anyo Lengkong. (JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three + 17 =