BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

LENDA PELEALU: Pariwisata Harus Beri Manfaat Ekonomi Untuk Masyarakat Manado

March 12
18:23 2018

 

Lenda Pelealu (tengah)

Lenda Pelealu (tengah/ist)

 

Manado, BeritaManado.com — Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu mengatakan bahwa kedepan sektor pariwisata harus memberikan kontribusi positif terhadap kehidupan masyarakat.

Hal itu didasarkan pada realita di lapangan bahwa sejatinya berbicara pariwisata sebenarnya juga bersentuhan langsung dengan bisnis.

Maka dengan demikian, mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado ini mengungkapkan bahwa wajib hukumnya sektor pariwisata memberikan manfaat ekonomi bagi warga Manado.

“Sangat jelas terlihat bahwa dunia usaha yang berkaitan langsung maupun tidak langsung dengan pariwisata mengalami perputaran uang dengan begitu cepat. Maka dari itu, tidak berlebihan jika saya katakan bahwa didalamnya ada bagian yang harus dinikmati oleh masyarakat,” kata Pelealu, Senin (12/3/2018).

Ditambahkannya, sehubungan dengan hal itu, maka pemerintah akan terus berupaya membangun konektivitas dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan seluruh stakeholder untuk menciptakan peluang berusaha bagi masyarakat.

Pada bagian lain, simbol kemajuan sektor pariwisata Manado di awal tahun 2018 ini yaitu dengan berhasil meraih Best Booth Award kategori Best in Service and Hospitality dalam Deep and Extreme Expo yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center beberapa hari lalu.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × five =