BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Lantamal Wilayah VIII Sukses Jadi Tuan Rumah Olahraga Bersama TNI, Polri dan Forkopimda Sulut

January 12
20:41 2018

 

Laksamana Pertama Ahmadi Heri Purwono SE MM

Laksamana Pertama Ahmadi Heri Purwono SE MM

 

 

 

Manado, BeritaManado.com — Kegiatan olahraga bersama TNI, Polri, forkopimda dan pemerintah provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Mako Lantamal wilayah VIII, Jumat (12/1/2018) pagi tadi berjalan dengan sukses.

Dihadiri Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven AO Kandouw, para perwira masing-masing satuan dan lembaga serta lebih dari 2033 peserta, kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan karena baik unsur TNI, Polri maupun forkopimda larut dalam kebersamaan.

Danlantamal wilayah VIII Laksamana Pertama Ahmadi Heri Purwono SE MM mengatakan, kegiatan tersebut boleh berlangsung karena adanya ide bersama dengan tujuan makin mempererat kebersamaan para komandan dan prajuritnya tanpa memikirkan asal satuan, pemerintah dan ASNnya, terutama TNI-Polri-pemerintah demi rakyat dan NKRI.

“Sebenarnya ini ide bersama, tapi dilaksanakan di Mako kami. Itu karena kami punya lapangan luas dengan suasana yang masih asri, ada suara hewan, banyak pohon-pohon. Sudah jarang menemukan tempat seperti ini di perkotaan, jadi mari nikmati bersama,” ujar Heri Purwono.

Kesuksesan kegiatan tersebut bahkan memunculkan ide baru untuk melanjutkan kegiatan serupa dengan lingkup yang lebih kecil, seperti antar kabupaten-kota agar tujuan awal untuk memantapkan soliditas TNI, Polri dan pemerintah makin terasa.

Terkait hal itu, Heri Purwono pun menyambut dengan baik bahkan membuka pintu Mako Lantamal wilayah VIII untuk dijadikan lokasi kegiatan.

“Kalau masih mau disini lagi, silakan, kami juga mau dan seperti kata Pak Pangdam, kita dukung,” tambahnya.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

14 − four =