BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kontes Burung Berkicau Bisa Dukung Pariwisata

April 09
14:08 2018

 

Kontes burung berkicau Danlantamal Cup 2018

Kontes burung berkicau Danlantamal Cup 2018

 

 

 

Manado, BeritaManado.com — Sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Lantamal VIII telah dilaksanakan, diantaranya pada Minggu (08/04/2018) kemarin, yaitu Kontes Burung Berkicau Danlantamal VIII Cup Tahun 2018, di lapangan Sparta Tikala Manado.

Danlantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM saat  membuka kontes tersebut mengatakan, kontes burung berkicau ini, selain ajang berkompetisi juga merupakan ajang silaturahmi sehingga diharapkan yang lebih ditonjolkan adalah semangat kebersamaan.

“Kontes ini untuk mempererat ikatan persaudaraan diantara komunitas Burung Berkicau dan Lantamal VIII agar tetap terjalin dengan baik serta memupuk rasa solidaritas sesama pecinta burung berkicau,” ujar Heri Purwono.

Kategori lomba kali ini adalah kelas Kenari, Cucak Ijo, Love bird, Murai Batu, Kolibri dan Kacer, dimana kehadiran para burung sebagai peserta kontes yang dinilai sangat menarik minat masyarakat umum hingga menjanjikan untuk pariwisata.

“Diharapkan kegiatan ini dapat mendukung pariwisata di kota Manado sebagai hiburan bagi wisatawan, sekalihus ajang mengajak orang untuk memelihara burung jenis ini dengan baik,” tambahnya.

(***/sri)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × two =