BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kejuaraan Sepakbola Antar Kecamatan Resmi Bergulir

October 05
17:02 2018

 

Pembukaan Kejuaraan Kejuaraan Sepakbola Antar Kecamatan se-Kabupaten Minahasa

 

Tondano, BeritaManado.com — Kejuaraan sepakbola antar kecamatan se-Kabupaten Minahasa kategori U-16 dan U-19 resmi bergulir, Kamis (4/10/2018) di Stadion Maesa Tondano dan turut sejumlah tamu undangan.

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya diselenggarakan di dua tempat berbeda, yaitu Stadion Maesa Tondano dan Stadion Lapian Taulu Kawangkoan dan akan memperebutkan hadiah uang tunai dan piala bergilir Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

Untuk kategori U-19 para pemenang akan mendapatkan uang tunai, piala tetap dan piala bergilir Bupati Minahasa, sedangkan kategori U-16 memperoleh uang tunai, piala bergilir dan piala tetap Wakil Bupati Minahasa.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Siby Sengke SSos dalam sambutan Bupati Minahasa menyampaikan bahwa pemerintah akan mendukung penuh pengembangan olahraga yang sangat digemari masyarakat terutama generasi muda.

“Tentu hal ini akan mengutamakan potensi para pemain di usia dibawah 16 dan 19 tahun yang ada di kecamatan seluruh Kabupaten Minahasa. Untuk itulah kejuaraan ini digelar sekaligus dalam rangkaian menyambut HUT Kabupaten Minahasa bulan November 2018 nanti,” kata Sengke.

Ditambahkannya, selama kejuaraan berlangsung kiranya semangat dan sportivitas secaraindividu maupun tim agar dapat dijunjung tinggi sebagai jiwa dari olahraga sepakbola itu sendiri.

 

(***/Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × one =