BeritaManado.com

JEFFRY KORENGKENG dan Tim INews TV Diving di Pantai Parentek

January 12
20:22 2018

 

Jeffry Korengkeng (tengah) usai melakukan penyelaman di Pantai Parentek. (Foto:IST)

Jeffry Korengkeng (tengah) usai melakukan penyelaman di Pantai Parentek. (Foto:IST)

 

Lembean Timur, BeritaManado.com — Perlahan tapi pasti, potensi pariwisata di Kabupaten Minahasa mulai menjadi magnet, tak terkecuali sebuah stasiun televisi swasta dari INews TV MNC Grup.

Kegiatan jelajah bawah laut pun dilakukan agar mendapatkan spot terbaik guna keperluan dokumentasi untuk nanti dipublikasikan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, Jumat (12/1/2018) siang ternyata tak mau ketinggalan mendampingi dan terlibat langsung dalam kegiatan tim.

Bertempat di Pantai Parentek Korakora Kecamatan Lembean Timur, kegiatan menyelam dilakukan bersama.

“Ini sebuah langkah maju Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk memajukan daerah melalui sektor pariwisata. Tentu diharapkan kelak, objek-objek wisata yang ada akan menjadi destinasi unggulan untuk dikunjungi wisatawan mancanegara maupun nusantara,” kata Korengkeng.

Ditambahkannya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa yang menjadi kreator program-program pembangunan sektor terkait diharapkan dapat merealisasikan dengan baik, agar hasilnya nanti benar-benar berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo, mengatakan bahwa untuk tahun 2018 ini secara umum dapat dikatakan yaitu program kerjanya membuka ruang eksplorasi potensi wisata yang sebesar-besarnya.

“Untuk melakukannya, kami mengajak kerja sama dengan berbagai pihak untuk menyaksikan dari dekat kekayaan alam dan budaya Minahasa,” tandas Tumundo.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen + 7 =