BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

DLHK Kota Manado Bangun RTH Dan Lapangan Futsal

January 22
09:22 2018
Kadis DLHK Kota Manado, Johanis Waworuntu

Kadis DLHK Kota Manado, Johanis Waworuntu

 

 

BeritaManado – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Manado telah memberikan kebutuhan tempat bersantai sekaligus berolahraga yang nyaman di areal tugu lilin bagi warga Kota Manado.

Langkah ini dibuat Pemkot melalui DLHK sejak tahun 2017 lalu, untuk mempercantik Kota Manado, disamping itu juga guna memenuhi kebutuhan tersedianya ruang terbuka hijau (RTH).

“Lapangan futsal yang dilengkapi dengan tempat duduk dan dikelilingi oleh taman bunga yang indah menambah kenyamanan lokasi tersebut, apalagi ditunjang dengan pemandangan lepas kearah laut dan ke Pelabuhan Manado, semakin menambah kenyamanan di tempat itu,” ujar Kepala Dinas LHK Yohanis Waworuntu.

Langkah ini diambil kata Yohanis Woworuntu sebagi wujudnyata mengaktualisasikan RTH menjadi tempat duduk untuk bersantai dan dipadukan dengan areal olahraga.

“Warga Manado bisa menggunakan fasilitas lapangan futsal, bersantai di taman sambil melihat keindahan laut, kapal laut yang keluar dan masuk pelabuhan secara gratis. Tak ada biayanya, tapi ada syarat, yakni menjaga fasilitas publik baik lapangan olah raga maupun taman beserta fasilitasnya agar tidak dirusak, dan selalu menjaga kebersihan tempat tersebut,” tukasnya.

 
(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twenty − 18 =