BeritaManado.com

Daftar ke KPUD, JAMES KOJONGIAN: Partai Golkar Hadir Berada di Tengah Masyarakat

October 12
16:50 2017
Pendaftaran Partai Golkar ke KPUD Minsel

Pendaftaran Partai Golkar ke KPUD Minsel

 

Amurang, BeritaManado – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dipimpin oleh Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Kamis (12/10/2017) mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Dipimpin oleh Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Arthur Kojongian ST, MM bersama Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, datang dengan sejumlah Kader dan Simpatisan ke Kantor KPUD Minsel sekitar pukul 15.00 Wita.

“Pendaftaran kali ini sebagai bentuk legitimasi Partai Golkar hadir di Kabupaten Minsel dan siap mengikuti pesta demokrasi dan mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata James Kojongian.

Dirinya menambahkan, kalau berbicara target, Partai Golkar kan hadir berada di tengah masyarakat, melihat dengan mata, berbicara dengan mulut dan mendengar dengan telinga. Pemimpin dari rakyat, lahir dari rakyat.

“Jadi Partai Golkar berada dulu di tengah masyarakat, memberi diri dulu dengan masyarakat. Target untuk wakil rakyat, tentu memiliki target khusus, seperti yang dikatakan Ketua Christiany Eugenia Paruntu menargetkan target terbanyak 17 kursi untuk DPRD Kabupaten Minsel,” tambah James Kojongian.

Dikesempatan yang sama, salah seorang Komisioner KPUD Minsel, Elsye Sumual kepada BeritaManado.com mengatakan bahwa sesuai ketentuan, KPUD hanya menerima salinan KTP dan KTA

“Kami KPU Minsel hanya menerima dan saat ini diperiksa KTP dan KTA apakah sudah sesuai dengan yang ada di SIPOL. Makanya KPUD Minsel hanya akan menerima Partai yang sudah mendaftar di KPU RI,” tukas Elsye Sumual.

Untuk diketahui, Pendaftaran Partai Golkar ke Kantor KPUD Minsel merupakan Partai yang ketiga mendaftar sesudah Partai Perindo dan Partai PDI Perjuangan.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment