BeritaManado.com

Berkas PDIP Minahasa Dikembalikan

October 11
21:32 2017

 

Tondano – Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Minahasa, Rabu (11/10/2017) sore tadi menerima kunjungan Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Minahasa untuk mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pencocokan, ternyata data jumlah anggota yang ada di SIPOL KPU RI tidak cocok dengan apa yang dibawa pengurus partai. SIPOL mencatat ada 675 anggota, sedangkan berkas yang dibawa pengurus hanya 674.

Dalam konferensi pers dengan sejumlah wartawan, Ketua DPC PDIP Minahasa Jantje Wowiling Sajow mengatakan bahwa kekurangan itu akan segera dilengkapi.

“Sebagai pengurus partai bukan berarti tidak ada kekeliruan dalam melakukan sesuatu. Kalau cuma kekurangan sejumlah itu, malam ini juga bisa diselesaikan oleh pengurus,” kata Sajow dengan nada optimis.

Dalam pendaftaran tersebut, hadir sejumlah Anggtoa Fraksi PDIP DPRD Minahasa seperti Dharma Palar, Rommy Leke, Piere Makisanti, Dicky Masengi, Lexi Laluan, Chyntia Friska Keintjem, Feybe Sanger dan Juliana Polii.

Semetara itu pihak KPU Minahasa sendiri melalui salah satu Komisioner Dicky Paseky mengatakan bahwa waktu yang bisa dimanfaatkan partai tinggal 5 hari lagi untuk melengkapi hal-hal yang masih kurang. (frangkiwullur)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment