BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

ANDREI ANGOUW: Wartawan Dipenuhi Terang Kristus Pasti akan Memberitakan Sesuai Fakta

December 07
19:40 2017
Kidung Natal oleh FORWARD'S

Kidung Natal oleh FORWARD’S

 

Manado, BeritaManado.com – Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, mengingatkan segenap keluarga besar DPRD Povinsi Sulawesi Utara memaknai Natal Yesus Kristus sebagai terang yang menyinari bumi.

Demikian pula harapan Andrei Angouw kepada seluruh wartawan pos DPRD Sulut yang bernaung dalam organisasi Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward’s) pada ibadah para Natal keluarga besar DPRD Sulut, Kamis (7/12/2017).

“Diharapkan teman-teman wartawan juga menjadi mitra solutif lembaga DPRD, beritakan sesuai fakta. Memang ada ungkapan bad news is good news. Jika wartawan dipenuhi terang Kristus pasti akan memberitakan sesuai fakta, berimbang dan berimplikasi positif bagi pemerintah dan masyarakat,” terang Andrei Angouw pada ibadah yang dipimpin Pdt. David Tular MTh.

 

Ibadah natal DPRD Sulut Andrei Angouw Natal 4 sekretariat Deprov

Pun, sekretariat DPRD diharapkan Andrei Angouw terus meningkatkan kualitas kerja memfasilitasi tugas anggota DPRD.

“Kerja cepat dan efektif mulai hal kecil, surat masuk secepatnya disampaikan, begitu pula surat undangan untuk SKPD, lembaga atau instansi yang diundang oleh DPRD dipastikan tepat sasaran dan waktu,” tandas politisi PDIP beragama Konghuchu ini.

Ibadah pra Natal dihadiri Wakil Ketua DPRD Wenny Lumentut, Sekwan B. Mononutu, Kabag Umum Sondakh, anggota DPRD didampingi isteri atau suami, staf sekretariat bersama keluarga dan undangan lainnnya.

Ibadah pra Natal mengambil tema: Kristus adalah Terang, dan sub tema: Kiranya Terang Yesus Kristus Lewat Kelahirannya Semakin Meneguhkan Pengabdian Kita bagi Kesejahteraan Sulawesi Utara.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 5 =