BeritaManado.com

Ada Yang Jadi Korban PHP, Bart Assa Ingatkan Kontraktor Ikuti Mekanisme

October 12
11:35 2017

 

Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado

Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado sering dikunjungi calon penyedia jasa atau kontraktor yang hendak menagih paket yang dijanjikan orang yang mengaku tim sukses.

 

Manado, BeritaManado.com – Selama mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pemerintah kota Manado, Peter Karl Bart Assa ST MSc Phd mengaku sering mengalami hal-hal yang tidak terduga, diantaranya dikunjungi calon penyedia jasa atau kontraktor yang hendak menagih paket.

Mirisnya lagi, mereka yang datang menagih tersebut mengaku telah dijanjikan oleh yang menamakan diri ‘Timses’, bahkan ada yang dimintakan biaya penjamin.

Kepada BeritaManado.com, Bart Assa mengaku sangat menyayangkan hal tersebut karena ternyata ada yang telah menjadi korban Pemberi Harapan Palsu (PHP).

“Para kontraktor saya minta agar berhati-hati terhadap janji-janji dari pihak luar. Apalagi mengaku Timses dan meminta fee penjamin. Tidak ada yang begitu disini, jangan sampai kecewa ketika datang ke PU,” ujar Bart.

Dirinya pun meminta para calon penyedia jasa untuk tidak tergiur dengan hal tersebut dan memilih untuk mengikuti seluruh aturan yang ada karena semua berjalan sesuai dengan prosedur.

” Ikuti saja mekanisme normatifnya. Pasti yang baik dan memenuhi syarat memiliki peluang besar,” tambahnya. (srisurya)

 

Baca juga berita terkait “Bart Assa”

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment