BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

19 Camat di Minahasa Non Job

April 08
16:26 2013

Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow kembali melakukan perombakan dalam jajaran pemerintahannya. Sebanyak 19 pejabat eselon III (camat) dilantik, (8/4) siang tadi. Sedangkan kesembilan belas mantan camat dikabarkan non job. Pelantikan dilakukan Wakil Bupati Minahasa Ivan Satrundajang.

JWS dalam sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Ivan Sarundajang mengucapkan terima kasih atas pengabdian para mantan camat selama ini. Sedangkan untuk pejabat yang baru, diharapkan dapat memberikan potensi diri yang dimiliki untuk kemajuan Kabupaten Minahasa.

“Ini dalam rangka reformasi birokrasi. Untuk para pejabat yang baru diharapkan dapat memberi kontribusi maksimal dalam pembangunan Kabupaten Minahasa kedepan. Banyak hal yang masih harus kita benahi. Apa yang dilakukan hari ini merupakan bagian upaya menuju Minahasa Baru,” ungkap Sajow dalam sambutan. Satu hal yang harus diingat, yaaitu jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.(ang)

 

 

 

 

Ads




6 Comments

  1. Ella April 09, 16:24

    Selamat dan sukses atas pelantikan
    Dra Meike M.Rantung
    sebagai Camat Tompaso Barat

    Reply to this comment
  2. Ronny Steven Onibala April 09, 13:54

    Bedededede, Ca Gampang…

    Reply to this comment
  3. Xenta Kawung April 09, 11:20

    Kalah ganti so depe waktu kwa orang baru yang naik katu. Camat lei kalau talalu lama, somo talalu jago. Jago samua sayang for diri sandiri.

    Reply to this comment
  4. Karo'ong April 09, 10:37

    ini kelihatanya AKSI BALAS DENDAM tapi DALAM RANGKA REFORMASI BIROKRASI ,saya SETUJU dengan LANGKAH ini….lanjutkan PEMBERSIHAN BIROKRAT yang sudah TERKONTAMINASI

    Reply to this comment
  5. Ati April 08, 16:48

    Ya Bapa…ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yg mereka perbuat

    Reply to this comment
  6. antoemor April 08, 16:45

    mantap

    Reply to this comment

Write a Comment

sixteen + ten =