BeritaManado.com

VICKY LUMENTUT Beri Apresiasi 76 Atlet Berprestasi

January 18
15:49 2018
Salah satu dukungan terhadap atlet berprestasi yang dilakukan Wali Kota Vicky Lumentut beberapa waktu lalu.

Salah satu dukungan terhadap atlet berprestasi yang dilakukan Wali Kota Vicky Lumentut beberapa waktu lalu.

 

 

BeritaManado – Wali Kota Manado Vicky Lumentut memberikan apresiasi kepada 27 atlet Kota Manado yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Minahasa Tondano tahun 2017 lalu.

Pemberian penghargaan tersebut menurut Wali Kota Manado Dr Vicky Lumentut yang disampaikan oleh Plt Sekkot Manado Rum Usulu sebagai salah satu bentuk penghargaan pemerintah kepada mereka yang sudah berusaha yang terbaik mengharumkan nama daerah.

“Pemberian penghargaan terhadap 76 atlet berprestasi di Kota Manado selalu diucapkan Wali Kota Manado disetiap kesempatan, saat menghadiri iven-iven olah raga. Hal itu pun dipertegasnya dengan diterbitkan Peraturan Wali Kota Manado No 22 Tahun 2016 tentang Pemberian Perhargaan Olah raga di Kota Manado,” kata Rum Usulu.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Manado Laurens Umboh saat ditemui sejumlah wartawan mengatakan, jumlah atlet berprestasi di Kota Manado sebanyak 76 orang.

“Tetapi, sesuai dengan persyaratan yang ada hanya 27 orang atlet (26 atlet peraih emas Porprov dan 1 atlet Pelatnas Asian Games) yang memungkinkan untuk diangkat menjadi Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkot Manado,” ujar Laurens Umboh.

Lanjutnya, data mereka sudah masuk ke BKD, dan penilaian didasarkan atas usia dan pendidikan yang harus sesuai dengan persyaratan, dan hanya 27 orang yang memenuhi persyaratan tersebut.

 
(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment