BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Tetty Paruntu: “Golkar Sulut Solid”

January 13
17:25 2019

Amurang, BeritaManado — Pada Jumat (11/1), Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Konsolidasi Pemenangan dan Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) se-Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan yang dilaksanakan di Novotel Manado, Golf Resort and Convention Center ini, dirangkaikan dengan Ibadah Natal Partai Golkar Sulut yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto MBA, MMT.

“Golkar Solid. Soliditas Golkar di Sulawesi Utara, sangat baik,” tukas Airlangga Hartarto, dihadapan sejumlah wartawan.

Dalam acara ini, dihadiri pula oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Ketua Dewan Pembina Stevanus Vreeke Runtu, serta seluruh pengurus dan simpatisan di seluruh Sulut.

Kepada BeritaManado.com, Tetty Paruntu (sapaan akrab Ketua DPD I Golkar Sulut) mengatakan bahwa tahun 2019 ini, merupakan tahun kemenangan untuk Partai Golkar.

“Saya minta kepada seluruh kader Golkar Sulut untuk tetap solid, jangan saling menjatuhkan. Dengan semangat yang tinggi, tentu kemenangan di tahun politik ini akan kita raih,” ungkap Tetty Paruntu, pada Minggu (13/1/2019).

Tetty Paruntu menambahkan, Partai Golkar telah memastikan, dalam struktur Partai telah solid untuk memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) dan Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

“Saya berjuang bukan untuk kepentingan sendiri, tapi untuk kepentingan partai, membesarkan Partai Golkar,” ungkap Tetty Paruntu.

Tetty Paruntu memastikan bahwa semua kader yang sementara berjuang menghadapi Pemilu 2019, akan didukung sepenuhnya.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

ten + 20 =