BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Serius Urai Kemacetan di Manado, Kapolresta Hadiri Rapat Pengembangan Transportasi Dengan Stakeholder

November 15
20:33 2018

Foto: Humas Polresta Manado

 

Manado – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH sangat serius sekali mengurai kemacetan yang terjadi di Kota Manado, dimana Kamis (15/11/2018) pukul 13.30 wita yang bertempat di ruang rapat Bapelitbangda Pemkot Manado. Kapolresta Manado Menghadiri rapat tentang Masterplan pengembangan transportasi terpadu Kota Manado.

Dalam rapat tersebut, banyak membahas tentang pembangunan transportasi di Kota Manado. Seiring dengan meluasnya pembangunan dengan meningkatnya pertumbuhan penduduk maka, harus seimbangi dengan pengadaan saran dan prasarana transportasi yang modern dan efisien.

“Saya rasa ini perlu didukung semua pihak, bukan saja hanya pemerintah dan pihak Kepolisian. Tetapi harus juga di tunjang dari seluruh warga masyarakat di Kota Manado,”ujar Kapolresta Manado.

Kapolresta mengatakan bahwa bagaimana, jika hanya pemerintah dan pihak Kepolisian tetapi tidak ditunjang baik itu sarana prasarana. Tetapi perlu adanya komitmen, baik itu pihak Pemerintah, Kepolisian dan masyarakat.

“Tentang kemacetan di beberapa titik di Kota Manado perlu adanya kerjasama dari semua pihak, jangan kita biarkan Kota Manado identik dengan kemacetan. Saya mengajak semua seluruh element masyarakat, mari kita saling mendukung memberantas kemacetan di beberapa ruang jalan yang ada di Kota Manado. Saya bersama seluruh porsenel setiap hari tidak putus-putus turun kejalan, hanya untuk memberikan kepelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”ungkap Kapolresta.

Diketahui, dalam rapat tersebut dihadiri Kadishub Provinsi Sulut, Kasie Kerma Dit LL Polda Sulut, Kadishub Kota Manado, perwakilan PT Pelindo, Kadis PUPR Kota Manado, Kepala Bapelitbangda Kota Manado, Staf Konsultan, Perwakilan CV. Andalan Mitra Nusa, Pengamat Pembangunan Transportasi dari Fakultas Teknik Unsrat, Wakasat Lantas Polresta Manado.

 

(***/PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 1 =