BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sambutan di HUT GMIM Alfa-Omega Rumengkor, STEVEN LIOW Bilang Turis Cina Datang ke Sulut Banyak yang Bertobat

June 11
13:22 2018

Pemasangan lilin HUT ke 135

 

Tombulu, BeritaManado.com – GMIM Alfa-Omega Rumengkor merayakan HUT ke-135 sekaligus pelantikan dan serah terima Ketua BPMJ dari Pdt. Frangky Wenang Apouw STh kepada Pdt. Welly Pudihang STh, Minggu (10/6/2018) sore.

Ibadah syukur dipimpin Sekum GMIM, Pdt. Evert Tangel STh, MPd.K, dibuka dengan ucapan selamat datang oleh wakil ketua BPMJ, Pnt. Jopie Warbung dan paduan suara Lansia.

KasaPol PP Sulut, Steven Liow mewakili Gubernur Olly Dondokambay, ketika sambutan mengucapkan selamat HUT ke 135 GMIM Alfa Omega Rumengkor.

“Pesan saya mewakili bapak Gubernur saat ini masih tugas keluar negeri untuk menandatangani kerjasama ekonomi dengan tujuh negara lebih khusus di bidang pariwisata,” jelas Steven Liow.

 

KasatPol PP Sulut, Steven Liow, mewakili Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan sambutan

 

Steven Liow juga mengucapkan selamat membangun iman jemaat yang berdampak langsung pada kehidupan jasmani dan rohani. penambahan usia dirayakan sebagai wujud suka cita.

Beragam dinamika serta kesuksesan tidaklah sedikit, tapi jangan hanya konteks seremonial tapi lebih dari itu pelayanan jemaat yang utama. Melihat kekurangan untuk diperbaiki, membangun jemaat lebih berdaya guna.

“Jemaat diajak hadir menjadi figur figur penjaga perdamaian, sukseskan pesta demokrasi pilkada serentak 2018 mewujudkan Minahasa lebih hebat,” terang Steven Liow.

Di kesempatan ini, Steven Liow menyampaikan kepedulian Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw pada pembangunan fisik dan non fisik gereja.

“Gereja ini akan membangun pastori sudah disiapkan bantuan Gubernur mungkin tanggal 24 akan mampir. Bapak Gubernur ke Eropa memesan 120 lonceng dari Belanda untuk persiapan Paskah internasional nanti,” tandas Steven Liow.

Mantan Kadis Pemuda dan Olahraga dan Kaban Kesbangpol Sulut ini, juga mengungkapkan keberhasilan Pemprov Sulut mendatangkan banyak sekali turis asal Tiongkok ke Sulawesi Utara berdampak baik bagi perekonomian serta kehidupan religius masyarakat.

“Setiap hari 500 sampai 1000 wisatawan Cina (Tiongkok) datang ke Manado. Dorang mangkage lia pante karena kebanyakan warga Cina berada di kawasan daratan tanpa pantai. Ketika di Sulut banyak mereka yang masuk gereja bahkan bertobat. Sekarang penerbangan Manado ke Cina langsung tidak seperti dulu harus lewat Jakarta,” tukas Steven Liow.

Diketahui, ibadah syukur dihadiri anggota DPRD Sulut Fanny Legoh, ketua GMIM Wilayah Kembes, Pdt. Gustav Walangitan MTh, para mantan pendeta di GMIM Alfa Omega Rumengkor, Pastor Paroki Bunda Hati Kudus Yesus, para hukum tua dan ratusan jemaat.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

15 − 15 =