BeritaManado.com

PORPROV SULUT: Novhia Rumimpunu Sumbang Emas Pertama Untuk Mitra

October 11
17:20 2017
Atliet tolak peluru Mitra atas nama Novhia Rumimpunu raih emas pertama di Porprov Sulut

Atliet tolak peluru Mitra atas nama Novhia Rumimpunu raih emas pertama di Porprov Sulut

 

Minahasa, BeritaManado.com – Cabang atletik nomor tolak peluru putri berhasil menyumbang emas pertama untuk kontingen Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Uatara (Sulut) ke-IX di Kabupaten Minahasa.

Novhia Rumimpunu berhasil meraih juara pertama setelah menyisihkan sejumlah atliet tolak peluru utusan kabupaten dan kota lainnya di Sulut. Atliet umur 18 tahun asal Tombatu ini meraih nilai tertinggi setelah melakukan lemparan terjauh.

Ketua KONI Mitra Drs Tavif Watuseke ketika mendampingi Cabor atletik di lokasi pertandingan mengaku bangga dengan hasil yang ditorehkan seluruh Cabor lebih khusus Atletik.

“Saya sangat bangga, semua cabor dari hari pertama bertanding sampai saat ini menunjukkan semangat bertarung meskipun belum memberikan hasil yang memuaskan tapi semua sudah semaksimal mungkin,” kata Tavif.

Watuseke menambahkan, meski tidak menargetkan medali emas, namun modal semangat juang yang tinggi akhirnya kontingen Mitra bisa mengharukan nama kabupaten yang dipimpin Bupati James Sumendap.

“Mudah-mudahan emas pertama pada cabor atletik bisa menambahkan pundi-pundi medali karena masih banyak pertandingan yang sementara dilaksanakan,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Kontingen Piether Owu menambahkan bahwa dirinya optimis kontingen Mitra akan menambah medali.

“Saya sangat optimis Mitta bisa ketambahan medali mengingat masih bayak cabor yang baru melaksanakan pertandingan,” ungkap Owu. (rulan sandag)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment