BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pilpres 2019, APRIANO SAERANG Optimis PRABOWO dan SANDIAGA  Menang di Manado

August 19
18:13 2018

Apriano Ade Saerang

Manado –  Ketua Partai Gerindra Kota Manado, Apriano Ade Saerang optimis dan yakin akan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno yang bakal bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang akan mendulang suara terbanyak di Kota Manado.

“Saya sangat optimis dan yakin Gerindra bakal memenangkan Pilpres di Kota Manado,” kata Apriano Ade Saerang kepada BeritaManado.com, Minggu (19/8/2018).

Menurut Politisi dapil Sario-Malalayang ini, Gerindra Kota Manado tidak hanya menerka-nerka saja, tetapi peluang menang karena posisi wapres dinilai begitu menentukan.

“Sandiaga Uno muda cerdas dan sudah diakui bahwa selama menjadi wagub dirinya tidak pernah menerima gaji,” kata Apriano Ade Saerang.

Hal tersebut dinilai menjadi suatu jaminan akan kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dengan menargetkan pemilih milenial.

Selain struktur partai, Apriano Ade Saerang mengaku tambah optimis Gerindra menang dengan melihat Daftar Calon Legislatif Sementara telah keluar dan yakin akan menguasai parlemen.

“Jadi jelas pasarnya, konsep-konsep sebagai pengusaha muda dan disenanggi kaum milenial. Apalagi ditambah dengan pak Prabowo sudah tidak perlu diragukan,” tegas Apriano Ade Saerang.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × 5 =