BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ngeri !!! Jalan Rusak di Minsel, Nyawa Melayang

March 13
09:23 2018
Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi

Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi

 

Amurang, BeritaManado — Kondisi jalan berlubang di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang tak kunjung diperbaiki Balai Jalan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya memakan korban.

Dari informasi yang diperoleh BeritaManado.com dari pihak kepolisian diperoleh informasi bahwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi pada hari Selasa (13/3/2018) sekira pukul 02.00 Wita.

“Lakalantas tunggal menyebabkan pengendara kendaraan bermotor roda dua merk Yamaha Vega R Nomor Polisi 2702 EI atas nama Adri M. Panda (40) warga Desa Tumpaan Dua jaga I Kecamatan Tumpaan, meninggal dunia di TKP”, ujar Arie Prakoso, Kapolsek Tumpaan.

Kronologis kejadiannya, bahwa korban dari arah Tumpaan menuju Amurang. Tepat di depan Mini market Alfa Mart di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, karena kondisi jalan di TKP yang berlubang korban tidak dapat menghindar dan mengendalikan kendaraannya, sehingga korban terjatuh dan terseret sejauh kurang lebih 15 meter.

“Berdasarkan pemeriksaan awal di Rumah Sakit, korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan”, tambah Arie Prakoso.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

9 + nineteen =