BeritaManado.com

Pemkab Kucurkan Miliaran Rupiah Untuk Infrastruktur di Silian Raya

April 16
22:38 2018

berty mokat silianBerty Mokat SH

 

Ratahan, BeritaManado.com – Melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengalokasikan anggaran miliaran rupiah untuk pembangunan sejumlah infrastruktur di Kecamatan Silian Raya.

Diungkapkan Camat Silian Raya Berty Mokat SH, sejumlah infrastruktur yang saat ini sudah dan sementara dikerjakan di wilayah Silian Raya terdiri dari peningkatan jalan Silian-Soputan Rp 4,3 miliar, jalan Silian Timur-Tombatu Dua Rp 1,9 miliar, jalan Taikere Silian RP 1,9 M, serta jalan Silian Raya-Winorangian Rp 950 juta.

Tak sampai disitu, lanjut Mokat, selain pembangunan infrastruktur jalan perkebunan serta jalan pemukiman penghubung desa dan kecamatan, akan dibangun juga tribun di lapangan Lementut Silian Raya, serta pembangunan irigasi di 5 desa dengan total anggaran Rp 800-an juta.

“Program-program ini menjadi prioritas Pemkab Mitra guna pemenuhan harapan dan keinginan masyarakat di Kecamatan Silian Raya dan Mitra pada umumnya,” jelas Mokat, Minggu (15/4/2018).

Ditambahkan Mokat, seluruh program baik itu bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perekonomian serta program lainnya semua akan berjalan beriringan diseluruh pelosok di Kabupaten Minahasa Tenggara.

 

(rulan sandag)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

11 − 9 =