BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Manado Siaga 112 Jadi Juara Dunia, Erwin Kontu Ungkap Fakta Ini

November 13
11:36 2018

 

Call center Manado Siaga 112 jadi juara dunia

 

 

Manado — Komunitas Contact Center World (CCW) memberikan medali emas (Gold Medal) kategori layanan darurat Best Emergency Service Center in the World 2018 kepada pemerintah kota Manado yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA di Praha, Republik Ceko, Sabtu (10/11/2018) lalu.

Prestasi luar biasa ini tentu tak lepas dari kerja keras tim yang ada di Cerdas Command Center (C3) yang didalamnya ada Call Center Manado Siaga 112 dibawah Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) kota Manado.

Kepada BeritaManado.com, Kepala Dinas Infokom Manado Erwin Manado mengatakan, pemerintah kota Manado berbangga karena memiliki tim yang solid dan terbaik sehingga Cerdas Command Center tak hanya menarik perhatian nasional tapi juga dunia.

“Yang ada di Cerdas Command Center ada sekitar 30 tenaga teknis dan yang khusus menangani call center ada 15 orang,” ungkap Erwin Kontu.

Lanjutnya, meski telah mendapat penghargaan sebagai juara dunia, tapi tim ini tidak lengah, justru makin termotivasi memaksimalkan kualitas yang ada demi memberi pelayanan terbaik bagi warga kota Manado.

“Juara dunia untuk pencapaian bukan menjadi tujuan utama. Tujuan utama adalah memaksimalkan pelayanan publik melalui call center Manado Siaga 112,” kata Erwin.

 

Ruang Cerdas Command Center

 

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

20 − 16 =