BeritaManado.com

Luar Biasa !! Bupati TETTY PARUNTU Bawa Ini Dari Pertemuan Dengan Kementrian Ristek dan Dikti

May 18
19:14 2018

Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, D.Min dan Kadis Pertanian, Ir Frans Tilaar di Kantor Kemenristekdikti

 

Amurang, BeritaManado — Sosok Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, D.Min atau yang akrab disapa Tetty Paruntu dalam membangun Minahasa Selatan (Minsel) sangat luar biasa dan patut diacungi jempol.

Menyandang sebagai Duta Kelapa Indonesia, Bupati Tetty Paruntu berhasil memperoleh kepercayaan dan dana.

Informasi yang diperoleh BeritaManado.com, pada Jumat (18/5/2018), dari Kadis Pertanian Ir Frans Tilaar, Bupati Tetty Paruntu berhasil mengadakan pertemuan dengan Menteri Ristek dan Dikti yang diwakili Direktur Penguatan Inovasi Dr Ir Jumain Appe MSi.

“Dalam pertemuan ini, Bupati Tetty didampingi Kadis Pertanian Ir Frans Tilaar, Dosen Unsrat Dr Dedy Tooy dan dari Asosiasi Kelapa Sulut Roy Mandey MA. Dimana di tahun 2019 mendatang, Kabupaten Minsel akan dibangun Politeknik Kelapa dan Pariwisata,” tukas Frans Tilaar.

Ditambahkannya, upaya yang dilakukan Bupati Tetty Paruntu ini sebagai upaya memperjuangkan kebutuhan pembangunan di Kabupaten Minsel.

“Hasilnya sungguh luar biasa. Tahun 2019 Kabupaten Minsel akan dibangun Teaching Industri serta Politeknik Kelapa dan Parawisata. Dengan dana awal yang akan diterima minimal 10 Milyar rupiah,” pungkas Frans Tilaar.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

sixteen − fourteen =