BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kreatif, BEM FEB Unsrat Gelar Stand Up Comedy

April 02
20:27 2016

Pengurus BEM FEB UnsratFoto: Noval

Manado – Sebuah kegiatan kreatif dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado, pada tanggal 31 Maret 2016 mereka menggelar Stand Up Comedy bertempat di Aula Rektorat lantai 4.

Kepada wartawan BeritaManado.com, Ketua Bem Unsrat Noval Rompis mengatakan bahwa sejatinya kegiatan ini merupakan ide briliant dari pengurus BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat, kegiatan ini juga turut menggandeng komunitas anak-anak muda yang ada dikota Manado, selain itu kegiatan ini juga dihibur dengan live accoustic oleh mahasiswa FEB Unsrat sendiri.

“Stand Up Comedy goes to Campus adalah salah satu kegiatan kreatif  mahasiswa yang memang harus diperkenalkan di kehidupan kampus, kegiatan ini juga merupakan salah satu terobosan baru dari BEM FEB UNSRAT yang mampu merangkul salah satu komunitas anak muda terbesar di Manado” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia Stand Up Comedy Steni Mambu berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, bidang minat dan bakat BEM FEB Unsrat bisa menjadi panutan buat ormawa lain untuk membuat kegiatan serupa yang menggundang banyak tawa untuk menghibur banyak orang namun tetap mendidik. “Saya berharap kedepannya bidang minat dan bakat yang ada di BEM FEB Unsrat bisa menjadi panutan bagi ormawa lain, sehingga mereka mau bergerak dan mengadakan lebih banyak kegiatan lagi yang menggundang banyak tawa, namun tetap mendidik,”terangnya. (Risat)

 

 

 

 

Ads




7 Comments

  1. pitra April 04, 13:20

    Ide briliant dari BEM FEB pala lu kluar asap..

    Reply to this comment
  2. pitra April 04, 13:17

    Asal-asal sx ja muat brita eeh..

    Reply to this comment
  3. skh April 03, 21:28

    Jadi ragulah kita sama kapasitas media ini.Kalo mau sih share saja kalo ga ada perbaikan sampe besok siang. Aldi so email perbaikannya, kalo nd digubris juga, share aje kali yaa gaes…

    Reply to this comment
  4. aldy April 03, 21:26

    Kepada wartawan BeritaManado.com, Ketua Bem Unsrat Noval Rompis mengatakan bahwa sejatinya kegiatan ini merupakan ide briliant dari pengurus BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat,
    Patut di ketahui bersama pak wartawan yg terhormat, standup goes to campus adalah ide dari standup comedy manado, bukan bem, mohon di klarifikasi ya, terimakasih

    Reply to this comment
  5. gel April 03, 18:05

    Berita hasil liput dari mana ini? konfirmasi nda ada ke penyelenggara. soalnya penyelenggara itu komunitas Stand Up Indo Manado yang sdgk namapun nda ada di artikel.

    Reply to this comment
  6. ef April 03, 12:57

    itu Foto pengurus BEM deng Komunitas Stand Up Comedy Manado perasaan.

    Reply to this comment
  7. Charlie 1 April 03, 12:23

    Difoto itu 98% anak2 komunitas Stand Up Indo Manado lho, bukan pengurus BEM Unsrat…

    Reply to this comment

Write a Comment

2 − 2 =