BeritaManado.com

Khouni Lomban Rawung Dilantik jadi Pengurus Forikan Bitung

October 12
19:38 2017
Ketua TP PKK Provinsi Sulut saat menyerahkan piala lomba memasak meni ikan ke Ketua TP PKK Kota Bitung

Ketua TP PKK Provinsi Sulut saat menyerahkan piala lomba memasak meni ikan ke Ketua TP PKK Kota Bitung

 

Bitung – Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung dilantik menjadi Pengurus Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Sulut.

Pelantikan itu dirangkaikan dengan kegiatan lomba masak serba ikan dan lomba inovasi menu serba ikan yang digelar TP PKK Provinsi Sulut di Pirates Cafe Kompleks Marina Plasa Manado, Rabu (11/10/2017).

Ketua TP PKK Sulut, Ny Rita Dondokambey Tamuntuan menjelaskan, ikan merupakan sumber gizi yang baik dan memiliki kandungan omega 3 untuk otak manusia.

“Ikan juga sangat mudah diperoleh oleh karena itu mari kita tingkatkan mengonsumsi ikan yang aman, sehat dan halal,” katanya.

Sebagai Ketua Forikan Sulut, Rita menyampaikan selamat kepada Forikan serta berharap ketua Forikan Kab/Kota yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan tetap bersinergi sehingga konsumsi kkan di Provinsi Sulut akan terus meningkat.

Khouni yang juga baru dilantik sebagai ketua Forikan Kota Bitung mengaku bangga mendapatkan gelar itu.

“Saya sangat senang menjadi bagian Forikan. Dengan ditunjuk sebagai ketua Forikan Kota Bitung, semoga saya dan TP PKK yang dibantu Pemkot mampu meningkatkan konsumsi ikan bagi masyarakat,” katanya.

Adapun lomba menu Serba Ikan Kategori Makanan Balita, Kota Bitung mendapatkan Juara 2, Kategori Makanan Kudapan Juara 3 dan kategori makanan pokok juara 3.(***/abinenobm)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment