BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kepala Toko Alfamidi Yang Cantik Ini Ajak Anak Muda Berkarya di Hal Positif

August 16
21:11 2018

 

Fisti Andriani

 

 

Manado — Fisti Andriani, gadis cantik kelahiran Bintauna, 20 Agustus 1993 silam ini mulai bekerja di Alfamidi sejak September 2016.

Memasuki dua tahun masa kerja, Fisti pun berhasil menjadi Kepala Toko Alfamidi AA Maramis Manado.

Suka duka menekuni tugas yang sekarang diemban pun terasa biasa bagi hijabers cantik ini.

Hal itu karena bagi Fisti, berkarir merupakan prioritasnya saat ini, apalagi Alfamidi memberi jenjang karir yang pasti dan cepat, selama bertanggungjawab.

“Waktu memang harus jujur kebanyakan habis di toko. Tapi memang harus seperti itu, demi tanggungjawab terpenuhi dan dijalankan dengan maksimal. Sekarang kan fokus di karir karena kalau sudah menikah nanti pasti beda,” ujar Fisti.

Memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Fisti pun memotivasi rekan-rekan kerjanya bahkan kaum milenial masa kini untuk makin maksimal dalam menjalankan tanggung jawab setiap hari, sesuai dengan masing-masing bidang atau pekerjaan yang ditekuni.

“Semangat 17 Agustus tahun ini pastinya karir harus gol dulu, di karir harus naik ke tahap selanjutnya. Berkarya di hal yang positif merupakan semangat kemerdekaan juga karena kita menjadi generasi penerus bangsa yang turut membangun bangsa,” kata Fisti.

 

(srisurya)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × 3 =