BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kapolresta Manado: Didalam Jiwa yang Hebat, Terdapat Jiwa yang Kuat

December 17
21:31 2018

Foto: Humas Polresta Manado

 

Manado – Didalam jiwa yang hebat terdapat jiwa yang kuat, itulah yang menjadi harapan dari Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH kepada prajurit Polri khususnya di Polresta Manado.

Pernyataan tersebut dilontarkan Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH Senin (17/12/2018) pukul 07.00 wita, di lapangan Mapolresta Manado disaat menjadi inspektur upacara.

“Menjalankan tugas yang paling utama itu hanya satu, tubuh kita itu harus sehat. Kalau tubuh kita sakit, pasti kita tak bisa berbuat apa-apa. Karena itu saya mengajak seluruh anggota terus lagi latihan,” ujar Kapolresta Manado.

Dimana dengan kita tingkatkan latihan Kepolisian, pasti kita kuat dan didalamnya juga kita akan mendapatkan tubuh yang sehat.

“Tugas seorang prajurit Kepolisian sungguh sangat besar, karena ada beribu warga masyarakat mempercayakan kita dalam untuk melindungi, mengayomi melayani masyarakat. Semuanya itu ada di pundak kita,” ungkap Kapolresta.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH memberikan reward kepada kedua anggota Polresta Manado yang berprestasi.

 

(***/PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twelve − 7 =