BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kampung Jawa dan Manado Curi Perhatian, Kinilow Tampil Memukau

December 13
21:50 2018

TOMOHON, beritamanado.com – Ada yang menarik dari suksesnya penyelenggaraaan Tomohon Evening Christmas Parade 2018 yang mengangkat tema Sparkling Christmas, Rabu (12/12/2018). Hal tersebut tak lepas dari membludaknya peserta yang hampir mendekati angka 100.

Dari sekian banyak peserta, sejumlah kendaraan hias cukup menarik simpati publik seperti dari Pemerintah Kota Manado, satu-satunya partisipan kabupaten/kota yang menampilkan Santa Claus dalam ukuran besar. Tak heran, kendaraan hias ini pun langsung menjadi objek swafoto masyarakat Kota Tomohon.

Begitupun dengan Kelurahan Kinilow. Meski sebagai peserta terakhir namun tampil dengan kendaraan hias terbesar dari seluruh peserta sehingga memukau publik Tomohon. Dan tentu saja keikutsertaan Kelurahan Kampung Jawa dimana meski mayoritas penduduk beragama muslim namun tetap berpartisipasi.

“Keikutsertaan Kelurahan Kampung Jawa tentu saja harus kita apresiasi dimana hal ini semakin membuktikan bahwa tak salah jika Tomohon masuk kota paling toleran di Indonesia. Semoga ke depan dalam penyelenggaraannya Tomohon Evening Christmas Parade akan semakin baik,” ujar Natasya, salah satu warga Tomohon.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 − 3 =