BeritaManado.com

Guru SMP 11 Bitung Diserang Mr X saat Keluar dari Kamar

January 12
14:06 2018
Korban saat melapor ke Polsek Matuari

Korban saat melapor ke Polsek Matuari

 

Bitung – Lusiana Rogi (28) tidak menyangka jika dirinya menjadi korban penyerangan seorang pria tak dikenal saat bersiap-siap berangkat kerja, Jumat (12/01/2018) pagi.

Salah satu guru honorer SMP Negeri 11 Kota Bitung ini mengaku tiba-tiba dibekap orang tak dikenal dari belakang saat keluar kamar hendak ke sekolah sekitar pukul 08.15 Wita.

Dihadapan petugas Polsek Matuari, Lusiana yang tinggal di rumah dinas di Kelurahan Tendeki Kecamatan Ranowulu mengaku tidak menyangka jika pagi itu ada seorang pria bersembunyi di ruangan tamu dan langsung menyerangnya dari belakang dengan cara membekap.

“Begitu keluar kamar, tiba-tiba ada yang memeluk sangat kuat dari belakang dan berusaha membekap mulut saya,” kata Lusiana.

Pria yang menyerangnya itu kata dia, menggunakan penutup wajah sehingga tak dikenali dan secara refleks ia langsung berusaha melepaskan diri dan berteriak minta tolong.

“Mendengar saya berteriak, pelaku melepaskan dan langsung melarikan diri lewat pintu belakang,” katanya.

Setelah berhasil lolos, Lusiana keluar dan meminta tolong serta sejumlah warga melakukan pengejaran tapi pria tak dikenal itu berhasil lolos.

Kapolsek Matuari, Kompol Ferry Manoppo menyatakan pihaknya sementara mencari Mr X tersebut sesuai dengan ciri-ciri yang dilaporkan korban.

“Ini masuk ke kasus pengancaman dengan kekerasan dan pelaku dapat dijerat dengan Pasal 335 KUHP dan Pasal 365 KUHP,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

11 − five =