BeritaManado.com

Gara-gara Ini, Masyarakat Kesulitan Mencari Gedung Rakyat

October 11
19:21 2017
Ruko Megamas menjadi kantor sementara DPRD Manado

Ruko Megamas menjadi kantor sementara DPRD Manado

 

Manado – Sekertariat DPRD Kota Manado sementara beralamat di kawasan Megamas Jl. A.J. Sondakh, Blok 2 F, No 6, dan 7, disebabkan kantor DPRD di bilangan Tikala sedang tahap renovasi.

Sangat disayangkan kantor DPRD Manado sementara tersebut belum banyak di ketahui warga. Pasalnya seperti beberapa hari lalu ada masyarakat yang ingin bertemu dengan para wakil rakyat tetapi sulit untuk mencari alamat kantor tersebut.

Sebelumnya mereka sudah pergi ke kantor DPRD Kota Manado yang beralamat di Tikala guna menanyakan alamat ruang Komisi DPRD Manado yang sekarang.

Namun masyarakat pun hanya mendapatkan jawaban dari staf dewan bahwa ruang Komisi sudah pindah di kawasan Megamas.

Hal ini yang menyebabkan banyak masyarakat tidak mengetahui jelas letak kantor DPRD sementara. Apalagi kantor tersebut tidak dipasang papan sebagai tanda kantor DPRD.

Menurut Nita Rompas, warga Manado, papan sekertariat dewan perlu dipasang, supaya masyarakat tidak sulit mencari para wakil rakyat.

“Ternyata waktu lalu kita sudah berada dekat kantor dewan yang di Megamas. Namun karena tidak melihat adanya tanda-tanda kantor seperti papan jadi sulit untuk menemukan, walaupun dekat,” tukas Nita Rompas. (Anes Tumengkol)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment