BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Faisal Dzulkarnain Kembali Nyatakan Maju di Pilcaleg 2019 Gunakan PPP

July 10
17:08 2018

Faisal saat mendaftar sebagai Bacaleg PPP

 

Bitung – Sempat diisukan bakal berpindah partai, Faisal Dzulkarnain akhirnya menyatakan diri tetap memilih Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Pilcaleg 2019.

Hal itu dibuktikan Faisal dengan mendaftar resmi sebagai Bacaleg PPP Kota Bitung di Sekertariat DPC PPP Kota Bitung, Selasa (10/07/2018).

Kedatangan Faisal mendaftar disambut Ketua DPC PPP Kota Bitung, Lukman Lamato bersama sejumlah pengurus partai.

Usai mendaftar, kepada sejumlah Wartawan, Faisal menyatakan akan maju di Dapil Madidir-Girian yang kini banyak digandrungi Bacaleg lain.

“Namanya ditugaskan partai jadi harus siap untuk bertarung di Dapil Madidir-Girian,” katanya.

Menurutnya, ia diminta partai untuk tetap maju sebagai Caleg DPRD Kota Bitung agar lebih matang dalam berpolitik sebelum ditugaskan ke jenjang berikutnya.

“Ditambah lagi, partai menugaskan memback up partai di level menengah dan bawah masyarakat,” katanya.

Lukman sendiri mengapresiasi langka yang diambil Faisal, kerena menurutnya adalah sosok politikus yang punya basis massa ril.

“Dari rekam jejak selama di DPRD, beliau adalah salah satu kader dan lagislator yang memperhatikan masyarakat,” kata Lukman.

Dengan resminya Faisal kembali mencalonkan diri, kata dia, peluang target PPP mendapatkan satu fraksi di DPRD Kota Bitung terbuka lebar.

“Saya makin optimis PPP mendapatkan satu fraksi di DPRD, selain figur, kita juga telah menyusun strategi untuk mencapai target,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 − six =