BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Dapat Nomor Urut Satu, Ini Kata IVAN SARUNDAJANG-CAREIG RUNTU

February 14
00:34 2018

 

Ekspresi berbeda dari Ivan Sarundajang dan Careig Runtu usai pengundian nomor urut pasangan calon

Ekspresi berbeda dari Ivan Sarundajang dan Careig Runtu usai pengundian nomor urut pasangan calon

 

 

Mandolang, BeritaManado.com — Pasangan Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu (CNR) berhasil mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian dalam agenda Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa yang digelar di Mercure Tateli Beach Resort, Selasa (13/2/2018).

Dalam konferensi pers usai acara tersebut, IvanSa mengatakan bahwa pada dasarnya semua angka itu sama baik, akan tetapi angka atau nomor 1 sudah identik dengan pasangan BerSATU karena selama ini sudah familiar dengan para pendukung.

“Kalaupun kami mendapatkan angka 2 itu artinya ada simbol yang harus dirubah. Dengan angka ini, semakin memperkuat simbol atau identitas kami sebagai pasangan BerSATU yang artinya rakyat Minahasa bersama Sarundajang-Runtu,” kata Ivan Sarundajang.

Ivan Sarundajang sendiri terharu begitu membuka amplop dan langsung mengekspresikannya dengan gerakan melompat dengan sikap tangan terlentang sambil tangan kiri memegang kertas bertuliskan angka 1.

Aksi spontan Wakil Bupati Minahasa yang sedang menjalani masa cuti kampanye itu bahkan dilakukan beberapa kali dan diakhiri dengan ungkapan keakraban kepada Careig Naichel Runtu.

Sementara Careig Naichel Runtu yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minahasa ini terlihat tidak menunjukkan gerakan berlebihan selain ekspresi menangis haru.

“Saya tidak bisa berucap begitu mengetahui bahwa nomor urut yang didapat adalah 1. Ini adalah jawaban atas doa kami selama ini bersama seluruh pendukung yang ada. Tentu ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan semata,” kata Careig Naichel Runtu.

 

(Frangki Wullur)

 

Baca juga berita terkait Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu:

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twenty − six =