BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

CAREIG RUNTU Kembali Masuk Daftar Bacaleg Golkar Sulut

July 19
21:14 2018

 

Suasana pertemuan Careig Naichel Runtu dengan Ketua DPDI Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu

 

 

Manado, BeritaManado.com — Hilangnya nama Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Careig Naichel Runtu dari daftar bakal calon legislatif Provinsi Sulawesi Utara Daerah Pemilihan Minahasa dan Tomohon sempat dikhawatirkan berbuntut panjang.

 

Namun, Kamis (19/7/2018) malam ini, sepertinya kekhawatiran itu terbantahkan dengan pertemuan Careig Runtu yang didampingi beberapa pengurus Partai Golkar Minahasa dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu yang didampingi Bendahara James Arthur Kojongian.

 

Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Minahasa Djems Lewu kepada BeritaManado.com mengatakan bahwa nama Careig Naichel Runtu sekarang kembali pada rencana semula dan ada pada nomor urut 4 daftar bakal calon yang diajukan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara.

 

“Saya tidak mau terlalu bertele-tele, yang jelas saat ini berkat komunikasi politik yang baik antar sesama kader beringin, semua menjadi indah pada waktunya. Kedepan tentu akan berjalan seperti rencana awal, yaitu berjuang meraih satu kursi di gedung wakil rakyat Sulut. Adapun suasana komunikasi politik ini berjalan sangat sejuk dan nyaman sekali,” tandas Lewu.

 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Careig Naichel Runtu belum bisa diminta tanggapan terkait hal tersebut karena masih terlibat perbincangan serius terkait Pemilu legislatif yang akan digelar tahun 2019 mendatang.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

20 + eleven =