BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Peresmian Paroki Hati Kudus Yesus

February 10
18:07 2019
Peresmian Paroki Hati Kudus Yesus di Desa Keroit Dihadiri Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE

Amurang, BeritaManado — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Minggu (10/2/2019), menghadiri peresmian Paroki Hati Kudus Yesus di Desa Keroit, Kecamatan Motoling Barat.

Peresmian Paroki Hati Kudus Yesus di Desa Keroit dihadiri pula oleh Uskup Keuskupan Manado Monsinyur Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.SC, dan Uskup Monsinyur Josep Suatan. M.SC.

Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE Memimpin Pujian di Acara Peresmian

Dalam sambutanya, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) mengajak seluruh masyarakat Minsel agar menciptakan kehidupan yang aman.

“Saya minta kita dapat hidup aman, tertib, rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat menyambut Pemilu serentak dan Pilhut serentak di tahun 2019 ini,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Tak lupa pula, Bupati Tetty Paruntu meminta masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Mari kita cegah penyebaran penyakit Demam Berdarah. Saya mohon dukungan dari masyarakat, untuk kita mengurangi penggunaan plastik sekali pakai,” tutur Bupati Tetty Paruntu.

Tampak hadir bersama Bupati Minsel, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor (Inf) Jemmy Lotulong, para Assisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Camat.

Hadir pula, putera tercinta Bupati Minsel Adrian Jopie Paruntu yang adalah Caleg DPR-RI Partai Golkar serta James Arthur Kojongian ST, MM yang adalah Caleg Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Golkar.

(TamuraWatung)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

16 + twelve =